Bikin meleleh! Pertama kali lihat ayahnya, bayi baru lahir ini langsung tersenyum


MEJAQQ :  Bagi orangtua, melihat senyum bayi baru lahir tentu saja memberikan  kebahagiaan tersendiri. Terlebih jika bayi tersenyum baru saja dilahirkan selama beberapa menit. 

Hal inilah dialami oleh pasangan asal Brasil, Tarsila Rosa dan Flavio Vilela, bayi mereka Antonella Vivela menampilkan senyum sumringah saat baru beberapa menit dilahirkan.

Foto senyum bayi baru lahir ini langsung menjadi viral, karena senyuman Antonella begitu ceria dan tampak bahagia melihat kedua orangtuanya.


Senyum bayi baru lahir saat mendengar suara ayahnya untuk pertama kalinya

Flávio Dyego Vilela Dantas (25 tahun) dan Tarsila Rosa Cordeiro Batista (26 tahun), menyambut kelahiran putri mereka pada tanggal 11 Agustus lalu, dengan berat 3,125 kg dan panjang 49 cm. Antonella lahir lewat proses persalinan normal di the Naval Marcílio Dias Hospital, Rio de Janeiro, Brazil.

Pasangan ini percaya bahwa senyum Antonella saat baru lahir adalah karena bayi mungil itu mengenali suara sang ayah.

Tarsila mengatakan, “Petugas medis meletakkan Antonella di dadaku, kondisinya sedang tertidur. Begitu suamiku bicara, Antonella membuka matanya dan langsung tersenyum.”

Tarsila juga menambahkan bahwa sang suami Flavio sering mengobrol dengan bayi mereka ketika si kecil Antonella masih berada dalam kandungan.

“Suamiku selalu bilang dia sangat mencintai Antonella. Bilang selamat pagi saat hendak pergi kerja, selamat sore saat dia pulang kerja. Dia juga bilang akan selalu bersama Antonella sambil mengelus perutku. Dan yang luar biasa adalah, setiap kali ayahnya mulai bicara, bayiku di dalam kandungan akan mulai bergerak,” kata Tarsila.

Begitu Antonella lahir, Flavio langsung mengatakan kalimat yang sering ia ucapkan pada si bayi ketika masih dalam kandungan: “Hai putriku, ayah sudah pulang!”

Saat itulah Antonella yang baru lahir beberapa menit langsung membuka mata dan tersenyum pada ayahnya.



Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat melihat senyum pertama sang buah hati, Flavio pun menjawab :

“Dulu, saya pikir saya tahu apa itu cinta sejati. Sampai kemudian saya melihat satu senyum yang paling tulus di dunia ini, saat itulah saya baru yakni makna sebenarnya dari cinta.”

Foto saat Antonella memberikan senyum pertama pada orangtuanya tersenyum diunggah di akun instagram Antonella, dengan caption “Ketika aku pertamakali bertemu keluargaku.”

Ayah Antonella yakni Flavio merupakan seorang tentara angkatan laut, sedangkan sang ibu, Tarsila, bekerja sebagai pelayan di sebuah kios kemudian beralih menjadi koki.

Kelahiran Antonella pada 11 Agustus bertepatan dengan peringatan Hari Ayah di Brazil, suatu kebetulan yang indah bagi keluarga kecil ini ya.


Semoga si kecil Antonella bisa tumbuh menjadi anak yang selalu ceria dan membawa kebahagiaan bagi seluruh keluarganya.


No comments:

Merasa Mulai Kehilangan Privasi, Jessica Iskandar Berusaha Ikhlas

MEJAQQ :  Jessica Iskandar saat ini sedang memiliki keinginan yang tak masuk akal. Kekasih Richard Kyle ini berharap bisa punya kekuata...